Tuesday, September 9, 2014

Barbara Evans Di Juluki Wags Matre

Barbara Evans

Barbara Evans Di Juluki Wags Matre - Model cantik asal Brasil, Barbara Evans, mendapat kritikan karena dianggap menumpang hidup kepada mantan penyerang Bayern Munich, Paolo Guerrero. Barbara mengaku senang menjadi kekasih Guerrero karena tidak pernah mengeluarkan uang.

Meski sudah menjadi kekasih Guerrero sejak awal 2014, Barbara tidak pernah secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan striker 30 tahun tersebut. Namun, belakangan model Playboy itu mulai berani membicarakannya.

Dalam wawancara dengan Extra di situs Globo.com, Barbara mengaku sudah berhubungan dengan Guerrero sejak 6 bulan terakhir. Namun, model 23 tahun itu menuai kritikan karena dianggap hanya ingin memanfaatkan uang yang dimiliki Guerrero.

"Kami sudah hidup bersama selama 6 bulan, dan ini hubungan yang serius. Guerrero tidak pernah membiarkan saya bayar apapun. Dia pria sejati. Dia selalu menyambut saya dengan cinta, dan dia pria yang luar biasa," ujar Barbara seperti dilansir El Balon Rosa.

Barbara dan Guerrero dalam 6 bulan terakhir tinggal bersama di Sao Paulo. Maklum, striker asal Peru itu saat ini sedang memperkuat klub asal Sao Paulo, Corinthians.

Namun, Guerrero sedang ditinggal pergi Barbara dalam beberapa hari terakhir. Barbara harus tinggal di Rio de Janeiro untuk menjaga ibunya, Monique, yang sakit.

Meski begitu, Barbara terus mengirim pesan cinta kepada Guerrero melalui Instagram. "Gambar ini untuk kamu, cinta. Saya semakin mencintaimu setiap hari. Terima kasih sudah membuat saya senang," tulis Barbara lewat Instagram.

No comments:

Post a Comment