Wednesday, October 29, 2014

Caroline Celico Di Rebut Fernando Bento, Juru Bicara Kaka

Caroline Celico

Caroline Celico Di Rebut Fernando Bento, Juru Bicara Kaka - Hubungan Ricardo Kaka dengan Caroline Celico kembali diterpa gosip panas. Beredar kabar bahwa Celico mulai berpaling dari Kaka.
Disebut-sebut, Celico tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Fernando Bento, yang tak lain juru bicaranya sendiri. Isu ini muncul setelah Celico mengumbar kemesraan dengan Bento di akun Instagramnya, demikian dilansir Caughtoffside.
Meski mengakui bahwa sang pria adalah temannya, namun terlihat jelas kemesraan di antara keduanya. Celico bahkan tak takut untuk menyebut Bento sebagai kekasihnya.

"Hari ini sangat membenci teman saya, rekan sepanjang masa, yang saya menikmati bekerja dengannya. Ferbento hanya satu yang Anda tahu betapa baiknya Anda, pahlawan, kekasih, teman dan pekerja keras! Saya mencintaimu dan saya akan selalu ada untukmu! #selamatulangtahunferbento," tulis Celico dalam akun instagramnya.

Postingan Celico pun ditanggapi oleh Bento. "Cintaku! Terima kasih menjadi bagian dalam hidup saya dan membuat semuanya menjadi lebih baik! Terima kasih! Cinta kamu @cacelico," jawab Bento dengan akunnya @ferbento.

Entah apa reaksi Kaka melihat kemesraan istrinya dengan Bento. Status sang pria pun hingga saat ini belum jelas apakah hanya sebatas teman kerja atau lebih.
Yang pasti, kemesraan Celico dengan Bento memicu emosi dari fans Kaka. Salah satu pengikut Celico menulis bahwa Kaka tak akan suka dengan hal ini. Sedangkan satu akun lain menyindir Celico dengan mempertanyakan apakah Bento suami keduanya.
Hubungan Celico dan Kaka dikabarkan tengah tak harmonis. Pada pertengahan tahun ini, keduanya kedapatan menghabiskan liburan secara terpisah. Bahkan, Celico sempat mencurahkan isi hatinya lewat media sosial tentang perasaannya saat itu.

No comments:

Post a Comment