Wednesday, April 16, 2014

Prediksi Barcelona vs Real Madrid - 17 April 2014

Final Copa del Rey 2014 akan di isi dengan pertarungan sengit klub besar spanyol Barcelona vs Real Madrid. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang laga bergengsi ini? Berikut adalah prediksi Final Copa Del Rey 2014, liga Spanyol Barcelona melawan Real Madrid. Untuk jadwal Final Copa del Rey 2014 akan disiarkan pada pukul 02.30 WIB, Kamis, 17 April 2014 di stadion Mestalla, Valencia. Untuk hasil pertandingan, kami menaruh besar dukungan terhadap Barcelona 3 - 1 Real Madrid. Bagaimana dengan prediksi anda? Sebelum anda menentukan, ada baiknya kita menganalisa kekuatan masing masing team.

 

Jika pertandingan antara Barcelona dengan Real Madrid saja sudah memompa andrenalin, bayangkan tekanan kuat yang anda terima saat mengikuti pertarungan untuk memperebutkan piala raja Spanyol . Final Copa del Rey 2014 dipastikan akan membuat jantung anda berdebar seru. Pada pertandingan El Clasico sebelumnya yang juga melawan Barcelona, Real Madrid keluar sebagai juara. Dipastikan Real Madrid akan mengulang kesuksesan yang sama di final La Liga Spanyol akan berlangsung di markas besar Valencia. Tetapi jangan berprasangka terlebih dahulu, CR7 atau Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen di pertandingan ini.

 

Tapi apakah Real Madrid dengan mudah bisa dikalahkan walau dengan absennya Cristiano Ronaldo? Barcelona dipastikan akan turun all-out mengingat kekalahan di pertandingan sebelumnya dengan  Real Madrid menimbulkan rasa dendam yang mendalam pada Final Copa del Rey 2011. Lionel Messi dkk pasti akan turun memberikan permainan menarik yang membuat anda berdecak kagum untuk menjadi pemenang di laga ini. Menariknya beberapa pemain andalan garis depan Barcelona akan terlihat tidak seperti biasanya. Puyol, Gerard Pique serta Valdes akan cuti pada pertandingan ini disebabkan cidera yang menimpa masing masing pemain pada pertandingan kemarin.

 

Dengan tidak munculnya Cristiano Ronaldo sebagai penyerang andal Real Madrid di Copa del Rey 2014, memungkinkan Barcelona untuk keluar sebagai juara. Jika pada kesempatan sebelumnya bursa taruhan menaruh beban yang berat bagi Real Madrid, maka sekarang pembagian menjadi lebih setara karena absen nya CR7. Untuk juara favorite, banyak yang memperkirakan bahwa kemungkinan besar Barcelona yang akan mencetak gol pertama dan keluar sebagai juara final. Tanpa kehadiran CR7, Carlo Ancelotti menurunkan Xabi Alonso menggantikan Cristiano Ronaldo. Untuk garis pertahanan, Sergio Ramos akan hadir membantu Pepe dalam menghalau serangan Barcelona.

No comments:

Post a Comment