Tuesday, April 8, 2014

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid - 9 April 2014

Bentrokan seru antara 2 klub raksasa eropa di liga Champions akan berlangsung Rabu, 9 April 2014 subuh nanti. Pertandingan antar Borussia Dortmund melawan Real Madrid akan disiarkan melalui layar kaca pada pukul 1.45 AM waktu Indonesia bagian barat. Bisa jadi anda harus mempersiapkan diri anda sebelum menyaksikan perhelatan ini. Maklum saja jika permainan subuh nanti akan berlangsung intense dikarenakan dendam antara Dortmund dengan Real Madrid.

 

Pertandingan ini merupakan kelanjutan rentetan pertandingan yang mengisi liga klub papan atas eropa. Pada pertandingan 3 April 2014 lalu, Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 3 - o. Perlawanan Borussia Dortmund di pertandingan itu cukup kurang memuaskan. Terbukti Ronaldo CS bisa mengobrak-abrik lini pertahanan belakang hingga berulang kali gawang Dortmund harus bergetar ditengah serangan-serangan pemain Real Madrid.

 

Pada prediksi skor 3 April 2014 lalu, tim redaksi tebakbola.com sempat kesulitan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Jika pada pertemuan terakhir Real Madrid terus unggul sehingga menjadi team favorite kandidat pemenang, diskusi sengit antar penggiat bola cukup membuat kami untuk berdiri netral. Dortmund memiliki catatan buruk saat bertemu dengan Madrid namun tampak adanya perubahan signifikan pada performa pemain. Terlebih lagi bursa taruhan bola berusaha menyudutkan Real Madrid pada pertandingan April lalu.

 

Namun hasil telah menentukan bahwa Real Madrid mampu keluar sebagai juara. Hal ini berkat strategi jitu yang mampu yang di arahkan sedemikian rupa oleh pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Juergen Klopp harus berusaha membangun timnya untuk setidaknya selamat dari pandangan tajam Ancelotti. Dengan kemungkinan absennya C. Ronaldo dari lapangan. Real Madrid harus turun bermain tanpa sang "jagoan". Walaupun begitu, Real Madrid menang 4 - 0 pada pertandingan lalu melawan Real Sociedad tanpa striker unggulan Christian Ronaldo. Seru sekali bukan?

 

Tapi jangan menganggap bahwa angin segar berpihak kepada Dortmund. Jika terdapat kemungkinan Ancelotti tidak menurunkan Ronaldo di pertandingan nanti. Tim tuan rumah Dortmund, Jerman harus kewalahan disebabkan beberapa pemain cedera dan larangan bermain berkat sanksi yang diterima pada pertandingan lalu. Sebut saja Sebastian Kehl yang terkena sanksi dan deretan pemain cedera seperti kiper Roman Weidenfeller, Ilkay Gundogan, Marcel Schmelzer dan Sven Bender.

 

Dengan kondisi seperti ini Dortmund tampaknya harus lagi-lagi bertekut lutu melawan Real Madrid di kandang sendiri. Untuk prediksi skor, Real Madrid dijagokan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 0. Bagaimana dengan prediksi anda? Apakah Dortmund memiliki kans untuk mencetak 1 gol saja ke gawang Real Madrid? Kita tunggu saja subuh nanti pukul 1.45 AM WIB, Rabu, 9 April 2014.

No comments:

Post a Comment