Thursday, April 24, 2014

Prediksi Benfica vs Juventus - 25 April 2014

Pertarungan seru antara Benfica melawan Juventus akan berlangsung hari Jumat, 25 April 2014 pukul 2.05 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV. Yang menjadi permasalah pada pertandingan ini adalah kedua tim merupakan salah satu dari bagain tim-tim terkuat lokal di liga eropa dan akan lebih cocok jika mereka di pertemukan di babap final liga europa.

 

Dalam laga kontra melawan Juventus nanti malam, tampaknya Benfica akan mempertunjukan usahanya untuk memenangkan laga ini. Setelah kalah  2 - 1 melawan Chelsea di babak final pertandingan musim lalu, tentunya mereka tidak menginginkan kejadian tersebut kembali terulang di liga eropa ini. Tentunya para pemain harus berusaha ekstra keras, selain melawan Juventus, Benficac memiliki kemungkinan akan bermain tanpa Ljubomir Fejsa dan Eduardo Salvio yang sedang mengalami cedera.

 

Lain lagi dengan persiapan Juventus, klub asal Italy itu sudah jauh jauh hari mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kali ini duet striker Carlos Teves dan Pablo Osvaldo bisa di turunkan ke lapangan. Pastinya Benfica harus berhati hati dalam memposisikan diri di lini pertahanan belakang karena Juventus bisa saja melancarkan tusukan demi tusukan tajam untuk menggetarkan gawang Benfica. Tapi, antisipasi dapat di lakukan oleh Benfica, terbukti dengan akan bermainnya Ico Gaitan dan Maxi Pereira yang sudah selesai menjalani masa larangan bermain oleh wasit.

 

Barisan tengah Juventus akan di isi oleh Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Paul Gogba yang selalu siap untuk menyuplai bola ke garis terdepan dalam menyerang Benfica. Sedangkan lini belakang akan di isi oleh Giorgio Chiellini, Leandro Bonucci dan Andrea Barzagli. Siapakah yang akan memenangkan laga semifinal Liga Europa kali ini? Apakah Juventus atau Benfica yang sudah ancang-ancang untuk lolos ke babak final? Prediksi dan perkiraan gol untuk pertandingan Benfica vs Juventus adalah 1 - 1.

No comments:

Post a Comment