Wednesday, April 30, 2014

Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid - 1 Mei 2014

Pada minggu minggu terakhir Liga Champions, terutama pada pertandingan semifinal yang saat ini sedang hangat-hangat nya di perbincangkan yakni Chelsea vs Atletico Madrid. Jose Mourinho selaku pelatih tim biru mendapat banyak pujian dan kritik dari pendukung dan penggila bola. Hal ini tidak lain dikarenakan Mourinho menggunakan strategi yang terbilang tidak lazim seperti yang biasa ia jalankan di pertandingan sebelumnya.

 

Strategi yang mengutamakan pertahanan yang cukup sukses saat menjamu Liverpool dengan kemenangan 2 - 0 dan menahan imbang tanpa gol saat pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Walau menahan imbang saat dijamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal, hal ini justru merugikan Chelsea di leg kedua semifinal Champions nanti. Jika pada saat itu Chelsea mampu mencetak gol maka beban tim biru akan lebih ringan saat menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge.

 

Keinginan untuk melenggang sukses ke final liga champion tampaknya akan menjadi kesulitan tersendiri bagi Chelsea. Bahkan Jose Mourinho sendiri mengakui kekuatan Atletico Madrid, terbukti mereka sanggup menahan pergerakan Chelsea di leg pertama. Jika pada pertandingan Kamis dini hari nanti, Chelsea tidak sanggup menampilkan pertandingan yang spektakuler, bukan tidak mungkin jika di laga final nanti, Real Madrid yang akan keluar sebagai juara Liga Champions.

 

Sedangkan untuk Atletico Madrid, melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge merupakan tekanan luar biasa. Dengan permainan yang bisa terbilang "beruntung" di leg pertama, Atletico harus berjuang sampai titik darah penghabisan jika ingin melaju ke final. Debat keras terjadi di lingkungan redaksi Tebak Bola yang dimana, tidak mungkin Atletico Madrid mampu melawan kekuatan besar dan ambisi keras Chelsea untuk menjadi juara Liga Champions.

 

Bagaimana dengan pendapat anda sebagai pendukung Chelsea dan Atletico Madrid? Apakah Chelsea akan sukses pada pertandingan dini hari nanti atau mungkin Atletico Madrid yang justru melaju ke babak final? Siapapun yang memenangi semifinal ini, harus bersiap siap untuk melawan tim putih asal Spanyol, Real Madrid. Untuk prediksi score sendiri, Chelsea memiliki kemungkinan unggul atas Atletico Madrid dengan skor 2 - 0.

No comments:

Post a Comment